Monitoring Hasil Pembangunan

Pucanganommaju 22 November 2016 10:29:57 WIB

Sudah menjadi sesuatu yang umum  apabila hasil sebuah pekerjaan mendapatkan supervisi dari lembaga diatasnya, hal serupa berlaku pula bagi Pemerintah Desa Pucanganom yang beberapa waktu yang lalu mendapatkan kesempatan untuk dilakukan monitoring dan eavaluasi terhadap hasil pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Rongkop.

 

Pada kesempatan monitoring tersebut dihadiri oleh Dra. Suindartini, M.si selaku Kasi PMD kecamatan Rongkop bersama seoran stafnya yang didampingi oleh Kabag Ekobang Desa Pucanganom melakukan kunjungan kesetiap lokasi kegiatan antara lain Padukuhan Banombo B, Tejo, Slawu, Dengok dan Janglot. Jenis kegiatan yang dimonitoring adalah pekerjaan fisik meliputi pembangunan Talud, Jalan rabat beton, pembangunan jalan lingkungan serta pembangunan gedung PAUD yang keseluruhan kegiatan ini telah dapat diselesaikan.

 

Pada kesempatan itu pula Kasi PMD Kecamatan Rongkop menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi positif terhadap hasil-hasil pembangunan yang telah dilaksanakan di Desa Pucanganom karena pelaksanaan seluruh kegiatan telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Komentar atas Monitoring Hasil Pembangunan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Pucanganom

tampilkan dalam peta lebih besar