BIMBINGAN TEKNIS PEMUTAKHIRAN DATA PEMILIH UNTUK PPS KAPANEWON RONGKOP

Pucanganommaju 13 Juli 2020 13:41:21 WIB

PUCANGANOM, RONGKOP (SIDA SAMEKTA) -- Setelah sekian waktu berjalan, tahap demi tahap penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul, sampailah pada tahapan kegiatan Pemutakhiran Data Pemilih. Di awal tahapan ini, di tingkat Kapanewon terlebih dahulu dilaksanakan bimbingan teknis pemutakhiran data pemilih untuk PPS SE Kapanewon Rongkop.

Adapun untuk kegiatan tersebut dilaksanakan pada Senin, 13 Juli 2020 bertempat di RR 1 Kapanewon Rongkop. Dengan tujuan, karena PPS ini nantinya akan mengawal secara langsung di lapangan mendampingi Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) di setiap TPS atau Padukuhan, maka PPS juga diharuskan memahami secara menyeluruh teknis dan prosedur yang harus dilaksanakan dalam tahapan ini.

Setelah dilaksanakan bimtek kepada PPS di hari berikutnya, sesuai rencana akan dilaksanakan bimtek kepada PPDP juga terkait pemutakhiran data pemilih.

Mudah mudahan sampai selesai semua tahap kegiatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul Tahun 2020 ini bisa berjalan dengan lancar, tertib dan mendapatkan pemimpin yang bisa mengemban amanah masyarakat Gunungkidul secara baik.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Pucanganom

tampilkan dalam peta lebih besar